Sweet Friendship..

Sweet Friendship..
we're all babz..

Selasa, 02 Desember 2008

ketika harus jadi "AKU"

"AKU"

ketika menjadi aku...ceritakan lah yang paling baik darimu untuk menjadi sebuah contoh bagi mereka yang tak mengerti siapa dirimu, wahai teman...sebaik apapun kita menutup sesuatu hal yang tak sempurna menjadi sempurna, akhirnya akan nampak hal yang asli dari ketidak sempurnaan kita...jangan bersedih dengan kekurangan yang kita miliki. banyak hal yang bisa kita lakukan agar kekurangan yang kita miliki tak tampil dipermukaan dan kelebihan kita lah yang akan dipandang oleh orang-orang yang ada disamping kita....

[jadilah yang menggenapkan dan jangan menjadi yang mengganjilkan]

itu adalah petuah dari pakdhe aku yang g akan pernah aku lupain. dimana kita akan selalu dibutuhkan oleh orang-orang disamping kita, disekitar kita untuk mengisi hal yang kosong menjadi genap, bukan malah saat kita ada banyak orang yang tidak mengharapkan keberadaan kita. masih ingat kata-kata ku tentang SURPRISE dari Tuhan buat kamu ga....semua hal yang sedang kamu rasain sekarang selalu ada gantinya kedepan, buat apa kita memusingkan hal-hal yang tidak meminta kita untuk memikirkan nya...
tataplah kebahagiaan kamu....

selain bapak,ibu, adam, dan keluarga besarmu...kamu punya kita yang juga saodara kamu....
rasakan indahnya dunia ketika kamu tertawa lepas, walupun sebenarnya kamu sedang berduka.karena tawamu menghantarkan penyelesaian dalam dukamu...

sahabatku....
jadi kanlah "AKU" dirimu itu....tersenyum dengan bersemangat, kamu, aku, starbon, kita bangun jembatan kita untuk menyebarangi dunia masa depan kita...
mengertilah...bahwa dunia mengerti kamu....


*softdream*

Tidak ada komentar:

Arsip Blog