Sweet Friendship..

Sweet Friendship..
we're all babz..

Selasa, 25 November 2008

karena ingin bahagia...

saat itu menyadarkan aku...
ketika aku mengatakan "aku tidak punya saudara dijogja"
dan seorang sahabat ku berkata, "aku sebatang kara dijogja, tapi aku punya saudara"
ia sebutkan satu persatu saudaranya,[layaknya guru mengabsen muridnya] dan salah satu diantara saudaranya itu adalah "AKU".

terasa sangat malu hati ini, ketika seorang sahabatku menyebut ku adalah saudara, yang tidak lain berarti aku punya "saudara". dari kata-kata dialah aku merasa tersanjung, dan tersadar bahwa walupun saudara secara kekeluargaan tidak berada dijogja aku tetap mempunyai saudara, orang-orang yang selama ini berada disampingku mereka semua adalah saudaraku. orang-orang yang telah berperan dalam keaktifan kehidupan ku hingga banyak hal yang aku peroleh dari mereka. aku peroleh [masalah berserta penyelesaiannya] aku peroleh tawa. apa aku tidak bersyukur dengan segala yang sebenarnya aku miliki.

bagaikan sang inspirator bagi tawaku....aku berkaca diri {bukan berniat narzis} aku melihat kedalam hati, tentang hal-hal yang membuat kemunduran dalam kehidupanku, yang nyata jadi tak nyata atau bahkan hanya jadi omongan belaka, kini aku korek perlahan kotoran kehidupan yang sangat tidak membangun masa depan ku bahkan malah menjadi pnghalang dari cita-cita yang seharusnya aku peroleh.

karena ingin bahagia....

harapan setiap manusia itulah yang membuatku lebih berkaca diri, untuk terus belajar mengoreksi diri, tanpa harus mengoreksi kekurangan seseorang, sehingga tak menjadikan diriku ini adalah manusia yang sombong!!!!

to my parents, i know that i have many mistake for you, i promise "i can a success" not just to my mom but my dad to. now i'm study hard because of you mom.
i'll not make you sad and cry because my mistake, but give you dream come true...

*softdream*

Tidak ada komentar:

Arsip Blog